Sunday, June 20, 2010

Super Life Lesson


I've been having chats with a very firm guy named Regi and a very strong girl named Ze.
They both are my friends, very best friends.

Malam ini kami nggak chat tentang hal geje seperti biasanya, tapi kami cerita tentang pengalaman hidup.
And guess what?

They shared some true stories which are.. emm.. aku ga bisa mendeskripsikannya, rasanya campur aduk. Aku sangat terharu saat mendengarnya.. eh salah, membacanya, karena via ym.

Yang pasti, aku gak pernah menyangka, dibalik sosok seperti mereka, ternyata mereka memiliki jalan hidup yang berat. Jauh lebih berat dari masa-masa kelamku yang aku pikir bodoh dan payah banget. Dan mereka sukses melewati itu semua.
Inspiring sekali. Aku harus berusaha untuk menjadi seperti mereka, kuat.
I'm their huge fan!

2 comments:

  1. love your blog :3
    just followed, keep writing! and wish you a meaningful and precious life :D

    ReplyDelete
  2. thank you venus.. you have a very cute name :3

    ReplyDelete